Halaman

26 Nov 2009

My Home

Setelah lebih dari 3 tahun, akhirnya saya kembali ke 'rumah' saya. Rumah yang pertama kali saya buat ketika baru saja keranjingan membuat blog. Rumah yang saya kira tidak akan pernah bisa saya masuki lagi karena tiba-tiba saya lupa apa password dan username saya. Tidak percaya? Tapi itulah yang terjadi pada saya. Dugaan saya karena waktu itu banyak sekali situs-situs lain yang menawarkan fasilitas sejenis, sehingga saya gemar mencoba dan akhirnya menjadi bingung sendiri. Kemudian sekitar tahun 2006 - 2007, saya sedang senang-senangnya bersosialisasi lewat beragam situs 'social networking' seperti Friendster yang juga menawarkan fasilitas blog. Trend masih berlanjut sampai akhirnya muncul Facebook yang menurut saya lebih kurang mirip juga. Lalu, berbagai kesibukan mendera dan menyita hampir seluruh waktu saya.

Banyak yang berubah pada diri saya selama lebih dari 3 tahun ini. Saya hanya menulis sesekali selama itu dan itu pun biasanya ketika saya sedang ada masalah sehingga butuh pelampiasan. Saya sendiri tidak tahu apakah ada yang berubah pada gaya tulisan saya. Tapi, seharusnya sih ada sedikit perubahan, mengikuti perkembangan karakter personal saya. Well, i believe people must be changed even if they don't realize it.

Mengapa saya akhirnya ingat 'rumah' saya?
Hemm..kembali karena perkembangan teknologi. Jakarta baru saja dilanda tren Blackberry, dan saya termasuk salah satu yang termakan karenanya :p Saya juga akhirnya terdampar pada salah satu komunitas blackberry.
Disanalah saya melihat 'siggy' salah satu membernya yang menyertakan alamat rumahnya di blogspot, dan seketika teringatlah saya pada 'rumah' saya. Saya coba ketik URL-nya dan voilaa..ternyata masih ada :) Jujur saja, saya sempat kebingungan bagaimana caranya supaya saya bisa mengakses kembali 'rumah' saya. Tetapi beruntunglah, blogger ternyata cukup pandai menangani orang-orang seperti saya, yang sering lupa dan setengah gaptek (haha..saya tetap tidak mau dibilang gaptek karena saya yakin diluar sana juga banyak yang lebih kurang dari saya :p).

Jadi, inilah saya, kembali ke rumah lama saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar