Halaman

12 Mar 2010

Mulai Menulis Lagi

Sekian lama tidak pernah menyapa. Rasanya saya sudah lupa bagaimana harus menulis. Saya sudah tidak ingat lagi bagaimana caranya menuangkan perasaan atau pengalaman saya dalam kata-kata.

Tapi, saya sudah bertekad, bahwa apa pun kendalanya atau bagaimana pun sibuknya saya, harus disempatkan untuk menulis sesuatu disini. Bisakah? Saya tidak tahu, tapi saya akan berusaha. Namanya juga membuat komitmen, tentu tidak mudah. Siapa juga yang mau terikat karena pada dasarnya sifat manusia selalu ingin bebas.


Saya jadi teringat, komitmen yang saya buat awal tahun ini. Tanpa sengaja saya terjebak dalam permainan iseng di twitter. Namanya Project #365hots? Kalau belum pernah tahu, bisa coba baca disini. So far, saya masih rajin memposting foto-foto sesuka saya. Yah, walaupun saya akui, kadang ada juga hari-hari terlewatkan karena saya hanyalah manusia biasa yang bisa lupa :p Oh ya, khusus untuk project ini saya mempostingnya disini ini demi alasan kepraktisan :D

Jadi, sekarang saya punya dua blog dan keduanya perlu di-maintain.
OK, mari kita berusaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar