Halaman

28 Jan 2016

[Wrap Up Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2015

Akhirnya, saya buat juga Wrap Up Post untuk IRRC 2015. Sebenarnya Syifa, sang koordinator, sudah mengingatkan saya untuk membuat posting ini dan maksimum sampai 10 Januari 2016. Tapi, ternyata saya baru bisa posting sekarang. Itu pun setelah mencari jejak mencari buku apa saja yang sebenarnya sudah saya baca.

Seperti yang sudah diperkirakan, saya amat tidak produktif menulis review di IRRC 2015. Walaupun sebenarnya saya masih terus membaca novel roman karya penulis asli Indonesia. Target yang saya tetapkan di awal tahun adalah Going Steady dengan target baca 11-20 buku. Mission Succeed!

Berikut adalah daftar novel roman karya penulis Indonesia yang saya baca sepanjang tahun 2015:
  1. Akulah Arjuna -- Nima Mumtaz
  2. Bella and The Beast -- Astrid Zeng
  3. Bukan Istri Pilihan -- Maria A. Sardjono
  4. Cindy and The Playboy Prince -- Astrid Zeng
  5. Cinta Masa Lalu -- Nima Mumtaz
  6. Finally You -- Dian Mariani
  7. Istana Di Atas Pasir -- Bey Tobing
  8. Jodoh Untuk Naina -- Nima Mumtaz
  9. Kismet -- Nina Addison
  10. Let Me Be With You -- Ria N. Badaria
  11. Love Roulette -- Francisca Todi
  12. My Future -- Ainun Nufus
  13. Not A Perfect Wedding -- Asri Tahir
  14. Over The Rain -- Asri Tahir
  15. Suami Sempurna Untuk Tatiana -- Astrid Zeng
  16. Sunset Holiday -- Nina Ardianti & Mahir Pradana
  17. Tenaga Kerja Istimewa -- Naiqueen
  18. Terpikat Sang Playboy -- Astrid Zeng
  19. The Marriage Roller Coaster -- Nurilla Iryani
  20. Unplanned Love -- Jenny Thalia F.
Yup, yang berhasil saya ingat dengan jelas hanya 20 buku saja. Walaupun saya yakin ada beberapa buku lagi dari Ainun Nufus dan penulis lainnya yang belum masuk daftar tersebut, semata-mata karena saya lupa dan tidak sempat untuk membongkar tumpukan buku saya di rumah.

Jadi, walaupun saya tidak seaktif dulu untuk menulis review, percayalah saya masih mengikuti perkembangan buku-buku baru terutama yang bergenre romantis dan masih akan tetap membacanya.

See you when I see you (^v^)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar