Halaman

14 Mei 2010

Cinta Mati

Cinta Mati III by Mulan Jameela

kamu takkan pernah mendapatkan cinta
cinta seperti yang aku berikan kepada kamu
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

kamu takkan pernah tahu betapa aku
memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

reff:
cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

kamu takkan pernah tahu betapa aku
memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

reff2:
cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku luka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

cinta ini cinta yang takkan tergantikan
cinta ini cinta yang takkan tergantikan
inilah satu-satunya

repeat reff2

meski ada air mata
meski ada air mata


Pertama kali mendengarkan lagu ini, saya merinding. Seketika ingatan saya dibawa kembali pada seseorang di masa lampau. Saya bukanlah korban penderita yang cintanya tidak dibalas, tetapi justru orang yang tidak membalas cinta seseorang itu.

Dia yang pernah sangat dekat dengan saya. Dia yang pernah menjadi tempat saya mencurahkan perasaan dan berbagi pengalaman hidup. Dia yang tidak pernah memanjakan saya dengan menggandeng tangan saya, tetapi selalu siap sedia menopang saya ketika pijakan saya goyah. Dia yang selalu rela berkorban tanpa pamrih untuk saya. Dia yang selalu mengutamakan kebahagiaan saya meskipun itu berarti harus menyisakan perih di hatinya. Dia yang akhirnya membebaskan saya meskipun hatinya terluka.

Dia adalah seseorang yang sebenarnya selalu ada tanpa pernah saya sadari. Dia adalah seseorang yang hanya melihat saya dari jauh, mengawasi dan menjaga saya tanpa pernah berusaha mendekat lagi. Dia adalah seseorang yang selalu memastikan saya baik-baik saja. Dia adalah seseorang yang mencintai saya sepenuh hati sampai tiba waktunya dia harus pergi selamanya.

Ketika lagu ini terlantun dengan sendu, akhirnya saya baru menyadari bahwa cinta matinya hanya untuk saya. Bahwa sampai akhir napasnya, dia hanya bisa memendam semua luka dan perihnya sendiri, tanpa mendapatkan balasan dan tak tergantikan, penuh air mata.

with tears,
-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar