Halaman

21 Jun 2012

Lana Shobha tweet story

Hampir setahun yang lalu saya sempat membuat akun @LanaShobha di twitter. Saya berencana membuat tweet harian si tokoh yang sedang saya kembangkan karakternya. Tapi nyatanya saya memang hanyalah penulis amatir yang belum mampu konsisten dan seringkali mengubah plot & karakter di tengah jalan. Jadilah akun ini terbengkalai.

Baru-baru ini saya memutuskan untuk mematikan akun @LanaShobha, tetapi merasa sayang dengan tweet yang pernah saya buat. Maka, saya akan menyimpan beberapa tweet yang sayang dibuang disini. Semoga suatu saat nanti saya bisa melanjutkan karakter Lana ini :p

=====================================

I'm going to keep telling you, so please listen good every day. I Love You. [143 days ago]

Ada masanya ketika aku merindumu. Sampai hatiku terasa kelu. Ragaku boleh meragu. Namun sukmaku terus memburu. [230 days ago]

Hi, last time i tweeted, it's more than a month ago. Wow..time flies. Are you wondering where did I go? I'm at your heart, definitely :p [268 days ago]

Hup! Nyampe juga gue di kantor. Waktunya bekerja dengan giat. See you later ^_^ [322 days ago]

Dan timeline gue penuh sama tweetnya dia. Oh No! Dibawelin di di dunia nyata aja udah pusing, apalagi ditambah dunia maya. Sakit jiwa yang ada. [322 days ago]

Si sobat gue, Mara, ini untungnya gaptek. Makanya ga punya twitter. Kebayang aja kalau orang sebawel dia, jangan2 frekwensi nge-tweetnya 5x/menit. [322 days ago]

Oh ya, nanti sore juga gue ada janji buka bersama bareng Mara si bawel. Rencana awal sih di Setiabudi One. Harus jalan tenggo nih dari kantor. [322 days ago]

Btw, kenapa jalan ramai ya pagi ini? Banyak yang kesiangan juga? Atau banyak janji buka bersama nanti sore, makanya pada bawa kendaraan? :( [322 days ago]

Morning! Sudah di kantorkah? Saya masih di jalan karena kesiangan bangun :p Kebiasaan kalau tidur lagi setelah Subuh pasti begini :( [322 days ago]

In the middle of boring meeting. Let's dream about a handsome guy who will take me to cinema to watch #HPDHP2 ^_^ [329 days ago]

Merasa seperti pernah ketemu si pria ganteng, tapi dimana ya? *kepo mode on* [329 days ago]

Huwaa..demi apa ini marathon meeting membuat kehidupan sosial gue terputus. Ehm, tapi gpp deh tadi di lift ketemu cowok ganteng :p [329 days ago]

Hello wednesday morning. What is my schedule today? Wow, it's full with meeting. Hemm..i need to be pretty then. [330 days ago] 

Dari sekian banyak theme di Ubersoc ini, saya memilih merah. Tanda kalau saya berani! Berani macarin cowok ganteng pastinya :p [330 days ago]

Finally, this is my first tweet ^_^ [330 days ago]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar