Halaman

2 Jan 2021

Berselisih

Sekali lagi kita berselisih. 
Sampai tagihan ponselku mencapai limit untuk kesekian kalinya. 
 
Aku lelah, tapi enggan mengakhiri. 
Aku tahu, tanpa kamu, aku tergamang.
 
Ya Allah, maafkanlah hamba yang terjatuh terlalu dalam. 
Aku jatuh hati. 
Sungguh hatiku jatuh bebas hingga tanpanya jatuh semangatku.
 
Aku tak mau berandai-andai dapat memutar waktu karena nyatanya memang tak bisa. 
Aku tak hendak berandai-andai tak kenal karena aku tak pernah menyesal.
 
Emosiku membuatku merasa sesak. 
Sampai menulis pun aku tak kuasa. 
Rasaku membuncah bertrubukan tak tentu arah.

Kumohon ya Allah Yang Maha Besar
Tenangkan hatiku.
Redakan amarahnya.
 
Kumohon ya Allah Yang Maha Kuasa
Jangan Kau buat kami berselisih jalan.
Damaikanlah hati kami.
 
with tears,
Hayi



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar