Laman

21 Feb 2016

Maafkan

Ya Allah Yang Maha Baik,

Maafkanlah hamba. Maafkanlah hamba yang pernah menyakiti hambaMu yang lain. Maafkan hamba yang telah menyakiti dia yang pernah sangat baik. Maafkan hamba yang pernah marah pada dia yang kau kirimkan pada hamba.

Hamba hanyalah manusia tak sempurna yang egois. Sarat dengan nafsu akibat bisikan setan. Yang mudah marah tanpa mampu berpikir panjang. Ampuni hamba Ya Allah Ya Rabb..

Di masa lalu, pernah hamba memenangkan rasa emosional dan meluapkan amarah pada dia. Dia yang juga pernah khilaf dan melakukan perbuatan yang kau laknat. Dia yang ternyata memiliki anak dari wanita lain tanpa ada ikatan, bahkan sampai kini.

Kumohon Ya Allah, ampuni hamba dan dia yang pernah melakukan kesalahan. Engkau Maha Pengampun Ya Allah..beri kami kesempatan untuk bertobat dan memperbaiki diri. Berikanlah hamba kelapangan hati untuk menerima segala kesalahannya di masa lalu. Berikanlah hamba kesempatan sekali lagi untuk menjadi lebih baik.

Ya Allah, mudahkanlah jalan hamba. Hamba percaya bahwa segala cobaan yang hamba hadapi semata-mata agar hamba selalu dekat denganMu. Bimbing hamba ya Allah..

Hamba yang selalu merindu(Mu)..

-Lana-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar