Halaman

22 Des 2011

I.L.U

Aku dulu memang nakal, bilangnya ada rapat OSIS, padahal aku pacaran di mal sebelah SMA. Maafin aku ya, bu..

Aku dari dulu sampai sekarang masih suka alpa sholat lima waktu. Bahkan sering malas kalau disuruh baca Al-Quran. Maafin aku ya, pak..

Aku tidak pernah tahan kalau tidak mengganggu, sering juga sengaja rebutan DVD atau laptop. Maafin aku ya, dik..

Aku sering bilang kalau papa itu kurang menghargai diri sendiri karena berbusana terlalu sederhana untuk seseorang yang pernah jadi orang penting. Maafin aku ya, pa..

Aku sering bilang kalau mama itu orangnya terlalu perhitungan dan kurang empati sama orang, padahal selalu ada alasan di balik itu. Maafin aku ya, ma..

Aku sering dengan sengaja mengaku tidak enak badan kalau disuruh belajar waktu SD, padahal cuma lagi malas. Maafin aku ya, eyang putri..

Aku selalu memaksa pergi ke toko buku demi dibelikan buku cerita baru, padahal seringkali kondisinya memang tidak memungkinkan. Maafin aku ya, eyang kakung..

Aku selalu susah bangun pagi dan sering malas membuatkan sarapan, makanya kamu selalu menyiapkan sendiri sarapan dan bekal siangmu. Maafin aku ya, my dear hubby..

Hal pertama yang akan saya lakukan kalau waktu hidup saya tidak lama lagi adalah minta maaf, sungkem, kepada orang-orang terdekat saya.

sent from @motskee BlackBerry®

1 komentar:

  1. Anonim12:06 AM

    Do it often, say apologize to the people that we care and love the most. After that, give them more attention from us:)

    BalasHapus