Halaman

4 Jul 2005

Doaku ...

Tuhan ... tidak pernah ada yang sempurna dalam hidup.
Pun ketika aku harus membuat pilihan
Tak pernah kutahu
Apakah itu memang yang terbaik untukku

Tuhan ... hanya Engkau yang mengerti aku
Kesalahan yang aku lakukan
Kau tegur aku dengan segala coba
Kujalani walaupun dengan segala kepedihan

Tuhan ... hari ini Kau anugerahi aku kehidupan
Kesempatan untuk memperbaiki diri
Menjadi manusia yang baik hati
Menjadi manusia yang selalu bersyukur atas segala rizqi

Tuhan ... selalu kumohon padaMu
Beri aku kekuatan Mu
Agar aku dapat menghadapi segala ujian dengan sabar
Agar langkahku tidak terhenti dalam keputus asaan

Tuhan ... lapangkanlah hati
ketika aku lemah karena ujianmu
mampukan aku untuk menyerap semua energi negatif
mengubahnya menjadi satu kekuatan yang positif

Tuhan ... dengarkanlah aku
Kumohon ampunanMu atasku
Kuharapkan hidayahMu padaku
Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar