Halaman

3 Jul 2005

start the story ..

..... one day before my big day ......

heemmm ... nothing so special this weekend selain diem2 aja di rumah. sedikit membosankan, tapi ya sudahlah .. toh, tiap hari juga selalu pulang malam, sampai di rumah tinggal 'bobo' aja, lupa bersosialisasi sama orang rumah. pagi2, bangun, solat, sarapan trus dah mesti berjuang lagi di macetnya kota jakarta, maklum bintaro-salemba bukannya deket lohh :p well .. rutinitas yang bikin bete tapi tetep aja dijalanin 'coz i choose to stay in jakarta and not to accept my postgraduate student in abroad. big decision i made for my future life but i will take the risk. may the force be with me :)

so, akhirnya gw memutuskan untuk membuat sebuah blog (as my best friend suggestion, Fara Agatha), even sebenarnya sih gak terlalu tahu juga untuk apa ya gw bikin blog ? deep question i need to answer by myself soon. tapi mungkin karena gw terlalu suka menulis dan selagi ada kesempatan gw bisa bikin blog, ya..kenapa ga bikin aja, gitu kali ya. atau karena saking pengennya jadi 'penulis', haha .. (sudahlah, Chie, jangan bermimpi). atau karena gw sebenarnya terlalu introvert, so i feel safe to write anything here without anyone know who really i am (ehm..ga juga dingss..kalo my best friend ya pasti tahulah ini blog gw, heuehue..:p)

for the URL, why i choose http://motsky.blogspot.com/
motsky .. a name that given by my best friend (Dina Farhani). huhuu ... ga tau juga knapa akhirnya gw milih pake nama itu. mungkin karena gw lagi kangen sama Dina. agak2 unik liat dina. lemme tell you about this girl ... dina itu cewek hitam manis dan berjilbab. kalo' lagi pake kacamata bener2 keliatan 'smart girl' banget. trus dandanannya yang selalu rapi, terlihat seperti wanita muda yang sukses (huwaa...jealous neh, Din, elo kan lebih muda dari gw sebenernya, mengapa dirimu tampak lebih dewasa ya :p) dan satulagi yang bikin gw salut, in every occasion she is always smile. hidup kayak gak ada beban, selalu memberi aura kebahagiaan ke semua orang. i try to follow you right now, and i hope it will work successfully in me :)

waahhh..adzan Maghrib...i have to pray now. then i will do my assignment, preparing a translation about marketing theory and make a slide presentation. after that, hemm.. looks like i have to read and learn more about 'management science - quantitative approaches to decision making'. hayyah..why is there 'goal programming'. do i really need that when im working ??

Smile even your heart is broken
Smile even your heart is aching
Just smile to release the pain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar