Halaman

7 Feb 2014

Hi IT Guy..

Dear kamu,
 
Ya, kamu yang katanya IT guy paling cool seantero perusahaan. Itu sih hanya katanya. Buatku, kamu menyebalkan. Sombong luar biasa.
 
Kenapa? Kamu mau tahu kenapa? Karena waktu aku masih jadi anak baru, kamu sama sekali tidak ramah denganku. Jangankan membalas email, kalau kutelepon pasti jawabanmu hanya sekedar 'Hmm..' atau 'Dicek dulu deh!' Bagaimana aku tidak kesal kalau jawabanmu hanya sekenanya. Tidak bisa diajak kerjasama. Kamu pikir aku sebegitu bodohnya sampai tidak pantas kau ajak bertukar pikiran? Huh!
 
Tapi, katanya lagi, benci itu kan tanda cinta, ya?
 
Sungguh aku tidak ingin termakan kata-kata basi macam itu. Sayang, sepertinya aku kena karma.
 
Seiring berjalannya waktu, kita mulai mengenal satu sama lain. Mulai dari training bersama, sampai akhirnya menjadi satu tim 'impossible project'. Jadi, mau atau tidak, kita jadi dekat. Kompak! Kita jadi sering berdiskusi dan saling melengkapi satu sama lain.
 
Tahukah kamu?
 
Aku jadi cinta kamu. Kamu adalah IT guy pujaan hati yang bisa membuat segala sesuatu yang impossible menjadi possible.
 
I adore you so much, hey, my IT guy  ^^
 
Regards,
aku.
 
#30HariMenulisSuratCinta by PosCinta Hari Ke-7
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar