Halaman

10 Feb 2014

Thank you Vi!

Dear Vi,

Aku galau. Itu istilah yang sedang nge-tren untuk menggambarkan suasana hati yang menjadi resah gelisah karena sesuatu hal. Sekarang aku merasakan itu. Justru di saat-saat terakhir ketika harus melepasmu, aku jadi semakin galau. Tak rela.

Maafkan aku, Vi, yang sering tak peduli padamu. Meninggalkanmu berjam-jam saat aku sibuk dengan urusanku sendiri. Walau aku sering membuatmu menunggu sendirian, tapi aku sayang kamu. Entah apa jadinya aku tanpa kamu. 

Terima kasih, Vi, karena sudah bersamaku selama 4 tahun terakhir. Terima kasih sudah selalu menemaniku tanpa rewel. Terima kasih sudah menjadi pahlawan tanpa tanda jasaku. Tak percuma kutempelkan namaku pada surat identitasmu.

Kudoakan kau bahagia, Vi, dengan jodohmu yang baru.

Last kiss to my dearest car..
aku.

#30HariMenulisSuratCinta by PosCinta hari ke-10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar