Halaman

4 Feb 2014

Kepada @mbakdos

Dear @mbakdos,
 
Saya sudah lama mengikuti kicauanmu di twitter. Sejak kapan tepatnya, entah, saya lupa. 
 
Saya menikmati semua kicauanmu. Mulai dari yang serius sampai lucu-lucuan yang membuat saya tersenyum-senyum seperti 'balada ibu'. Saya juga suka ikut-ikutan mengisi survey yang walaupun saya tidak tahu hasil akhirnya, tetap saja saya ikuti :p
 
Darimana saya tahu mbakdos? Hahaa..lucunya saya juga lupa darimana. Yang pasti saya lebih dahulu mengagumi tulisan-tulisan di blognya. Gaya penulisannya mengalir dan mudah dimengerti, tetapi membuat siapa pun pembacanya ikut berpikir mengenai makna dibalik tulisannya. Sempat juga saya membaca artikel tentang mbakdos di salah satu majalah. Lalu berandai-andai bagaimana rasanya punya dosen atau pembimbing skripsi seperti mbakdos. Ah, saya jadi mirip stalker. Maafkan.
 
Melalui surat ini, saya ingin memberikan apresiasi kepada mbakdos. Semoga mbakdos tidak pernah bosan sharing apa pun di blog maupun akun twitternya. Walaupun saya tergolong follower pasif, tetapi saya tidak pernah alpa mengikuti.
 
Salam dari followermu ^^
@motskee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar