Halaman

31 Jul 2013

Jung Kyung Ho's FanGirl

"Jadi FanGirl itu gampang, tapi susah dijalani."
  
Itu kata-kata teman dekat saya yang teringat-ingat terus sejak kemarin. Ya, kemarin saya curhat habis-habisan (sampai baterai smartphone beneran habis  :p) di LINE. Curhat apa? Tidak lain dan tidak bukan soal aktor kesayangan saya; Jung Kyung Ho.

Jadi, sejak saya menjadi penonton setia Heartless City (drama Korea), saya jadi die-hard-fans Jung Kyung Ho. Sebenarnya ini bukan pertama kali saya nge-fans aktor-aktor Korea. Dari dulu juga sudah banyak, ada Lee Jun Ki, Go Soo, sampai yang terbaru kemarin Choi Jin Hyuk. Tetapi, saya tidak pernah menjadi die-hard-fans.
Apa sih definisi die-hard-fans ? Kalau kamu senang banget sama seseorang, sampai rela digging informasi apa pun, terus ikutan sedih sampai menangis ketika tahu idola kamu kenapa-kenapa, atau bete ketika idola kamu --yang manusia juga-- itu punya pacar. Nah, itu berarti sudah nge-fans pakai hati -- sumpah, ini kata teman saya, bukan saya.
Katanya, itulah yang terjadi pada saya. Kemarin saya menangis, sedih, waktu baca artikel kalau Jung Kyung Ho menderita back pain --ada istilahnya tetapi maaf, saya lupa. Jung Kyung Ho ternyata mengalami kecelakaan saat pengambilan gambar drama Heartless CIty yang semua adegan action-nya tidak menggunakan stunt. Dengan alasan profesionalitas, Jung Kyung Ho berkeras menyelesaikan proses shooting sampai final episode walaupun selama itu harus menahan rasa sakit dengan painkiller.

Melihat aktingnya di Heartless CIty, saya yakin dia akan menjadi aktor yang baik. Bukan hanya terkenal, tetapi memang bisa berakting. Saya sempat memperhatikan portofolio drama/film yang dipilihnya, hampir semuanya pasti memiliki script atau sutradara yang baik. Saya juga sempat melihat video behind the scene dramanya, dan terungkaplah kalau kepribadian Jung Kyung Ho dalam kehidupan nyata itu cheerful, easy going dan ramah. Berkebalikan dengan perannya di Heartless City yang dingin dan sama sekali tidak pernah senyum.

Jadi, bagaimana seorang saya bisa menolak menjadi die-hard-fans Jung Kyung Ho? Anyway, nge-fans-nya saya ini pasti akan dianggap aneh sama orang-orang yang tidak pernah menjadi die-hard-fans. Pekerja kantoran yang (dulu pernah) menjadi ABG bisa mendadak jadi heboh (baca: nangis, gak mood kerja, pengen guling-gulingan) hanya karena idolanya sakit. Ehm..sounds weird but that's really happen to me :p
Sebenarnya saya tidak sabar menanti project Jung Kyung Ho selanjutnya. Tetapi, karena sakitnya itu, dia memutuskan untuk membatalkan semua aktivitas selama setengah tahun ke depan dan fokus menyembuhkan penyakitnya. Please rest, recover and come back with your new energy Jung Kyung Ho oppa. I'll be waiting for you. ^_^

Note: Tulisan ini dibuat sebagai bagian dari 'Ajakan Menulis Random Setiap Hari' yang digagas @byotenega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar